Seni dan desain belanja di Amsterdam

15 May 2013

Amsterdam adalah kota inspirasi bagi banyak seniman dan desainer. Sudah selama berabad-abad karena sebagian besar ‘empu tua’ tinggal di Amsterdam. Dan hari ini Anda masih dapat menemukan banyak seni dan desain di Amsterdam. Mengapa tidak menjelajahi toko-toko seni dan desain di Amsterdam setelah melihat museum? Kami telah memilih beberapa alamat baik untuk Anda.

Spiegelkwartier: Distrik Spiegelkwartier terletak tepat di belakang Rijksmuseum. Seni yang tak terhitung jumlahnya dan toko barang antik berdesak-desakan untuk ruang di jalan-jalan sempit beberapa. Dari klasik ke eksotik untuk seni kontemporer, Anda akan menemukan semuanya di sini.

Rozengracht: kabupaten ini di Jordaan pelabuhan beberapa galeri yang terutama menjual karya-karya seniman muda Belanda dan desainer. Fons Welters Gallery, Ellen de Bruijne Proyek dan Museum Stedelijk Biro layak dikunjungi.

Kanal: Ada banyak galeri dengan pameran khusus sepanjang kanal Amsterdam. Prinsengracht telah GO Gallery dan Galerie P. Clement dan Keizersgracht memiliki FOAM, jika Anda suka pameran fotografi oleh fotografer terkenal di dunia dan bakat mendatang.

Frozen Fountain: Terletak di Prinsengracht, Frozen Fountain adalah toko khusus dengan furnitur kontemporer, seni dan aksesoris rumah. Mereka menawarkan seniman muda dan desainer terkenal dari akademi Belanda dan asing platform, sehingga sangat istimewa, selalu berubah koleksi.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive